Wednesday, October 7, 2015

Kenapa Websitenya berdomain PINK AMOUREUX, mengenal kami lebih dekat

Halo, sebelumnya perkenalkan (bagi yang belum kenal) Saya adalah Anjar Prasetyo. biasa dipanggil Anjar. Mencoba start up usaha percetakan dengan branding "TukangCetak.net" yang kemudian disambangi dengan website pendukung "photography jakarta".

Apa yang kami usahakan?
Jelas, yang kami usahakan adalah jasa percetakan.

Produk yang kami garap cukup lengkap,
mulai dari brosur, banner, undangan, kalender, kartu nama, dan lain-lain hingga kebutuhan kantor seperti kop surat, faktur, serta surat jalan.

Apa yang menjadi kelebihan kami?
Kami memberikan harga yang sangat bersaing, bahkan kami berani memberikan harga yang lebih murah daripada tempat percetakan lainnya. Selain itu, kami juga memberikan pelayanan cetak dengan waktu yang relatif singkat. Bahkan tersedia paket express bagi anda yang ingin segera mendapatkan hasil cetakannya.

Melalui marketting yang maksimal via online. Maka kami sangat membutuhkan adanya blog-blog yang dapat mendukung website utama (dua-duanya baik TukangCetak.net dan Photography Jakarta kami anggap sebagai website utama)
alhamdulillah beberapa bulan yang lallu, sekitar bulan september 2015, kami bisa mendapatkan beberapa blog yang high PA dari seorang kawan di ads.id

Maka inilah salah satunya. Bismillah.

Arti Kata Pink-Amoureux
Mungkin anda belum mengetahui arti dari pink amoureux sama seperti saya sebelumnya. ^_^
Kata pink amoureux sendiri berasal dari bahasa prancis yang artinya adalah "pecinta merah muda".

Salam kenal..^_^

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites